Pengelolaan Pertemuan Pelanggan di BNI Syariah Kcp Ciledug
DOI:
https://doi.org/10.59141/jiss.v1i04.57Keywords:
Pengelolaan, pertemuan, pelangganAbstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui proses pengelolaan pertemuan pelanggan,Untuk mengetahui cara BNI Syariah KCP Ciledug dalam mempertahankan pelanggan,Untuk mengetahui harapan pelanggan terhadap BNI Syariah KCP Ciledug,Untuk mengetahui hambatan yang dihadapi BNI Syariah KCP Ciledug. Untuk mengetahui produk yang ditwarkan di BNI Syariah KCP Ciledug. Metode Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Penelitian kualitatif adalah prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang dapat diamati. Pendekatan kualitatif adalah suatu proses penelitian dan pemahaman yang berdasarkan pada metodelogi yang menyelidiki suatu fenomena social dan masalah manusia. Hasil Pengelolaan Pertemuan Pelanggan yaitu suatu proses perencanaan dengan media komunikasi secara tatap muka dengan beberapa konsumen atau pengguna jasa untuk menanyakan beberapa informasi yang dibutuhkan oleh konsumen. Perusahaan sadar, konsumen terlebih pelanggan saat ini lebih mementingkan pelayanan daripada nilai suatu produk. Nilai investasi dari sebuah pelayanan dengan mengelola pertemuan pelanggan dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi BNI Syariah, maka kualitas pelayanan pun menjadi prioritas utama bagi BNI Syariah.
References
Abdullah, Y. (2013). Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Pada Bank Konvensional Di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Creswell. (1998). Laser induced nuclear reactions. AIP Conference Proceedings, 454(1), 229–234.
Herawati, I. (2018). Pengaruh Cost Of Fund Giro Dan Deposito Terhadap Return On Assets (Roa) Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. STIE Ekuitas.
Listyawati, I. H. (2014). Penerapan Total Quality Management (TQM) Sebagai Upaya Membangun Kepuasan Pelanggan. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Akuntansi, 2(2).
Moleong, L. J. (2007). Metode penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya. Nurcholifah, I. (2014). Strategi marketing mix dalam perspektif Syariah. Jurnal Khatulistiwa
LP2M IAIN Pontianak, 4(1), 73–86.
Rini, E. S. (2013). Peran pengembangan produk dalam meningkatkan penjualan. Setiadi, N. J., & SE, M. M. (2015). Perilaku konsumen. Kencana.
Sugiono. (2009). penelitian kualitatif.
Suyanto, B. (2015). Metode Penelitian Sosial: Berbagai Alternatif Pendekatan. Prenada Media.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 Saridawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International. that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.